Ongkos Kirim (ongkir) JNE dari Bandung ke Seluruh Indonesia

Belanja Online di tahun 2014 ini tampaknya semakin meningkat, mungkin karena lebih praktis dan lebih nyaman. Dalam Belanja Online, kita tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga sia-sia. Karena barang akan dikirim melalui jasa pengiriman barang setelah kita melakukan pembayaran. Salah satu penyedia jasa pengiriman barang adalah JNE yang semakin hari kian meningkatkan pelayanan.
ongkir JNE dari Bandung

Sebagai Pebisnis Online, pengiriman adalah bagian dari proses penjualan antara suplayer dengan pembeli, sehingga sangat penting mengetahui lebih awal berapa tarif jasa pengiriman dari Bandung ke Seluruh Indonesia. 
Sebenarnya Tarif JNE bisa langsung kita cek di situs resmi JNE, namun situs tersebut sering overload pengunjung, jadi kita sering lambat mengetahui tarip pengiriman barang yang kita kirim.

Pengiriman paket dengan JNE dihitung dengan per kilogram (kg), jadi meskipun paket kita hanya 900 gr tetap dihitung jadi 1 kg, atau jika barang kita hanya 1,3 kg tetap dihitung menjadi 2 kg. Jadi bijaklah dalam memanfaatkan jasa pengiriman dari JNE.

Untuk mengetahui ongkir JNE dari Bandung Anda bisa langsung mengunjungi situs JNE.co.id lalu pada bagian "Check our tariff now" pada bawah kanan situs jne tersebut ketikkan pada "bandung" From, lalu nama daerah tujuan pengiriman pada To dan berat paket yang ingin dikirim pada Weight. Lalu tekan Submit, maka akan keluar kode capcha, silahkan isi kode capcha tersebut lalu klik submit lagi.
Lihat gambar dibawah ini:
tarif JNE dari Bandung
Maka akan keluar tarif ongkir sesuai lokasi yang Anda minta, seperti contoh disini kami coba merequest tarif ongkir dari bandung ke banda aceh dengan berat 1 kilogram, dan hasilnya seperti dibawah ini:
Ongkos Kirim JNE dari Bandung

Demikianlah informasi terbaru Ongkos Kirim (ongkir) JNE dari Bandung ke Seluruh Indonesia, semoga bermanfaat.

Mungkin Anda tertarik untuk membaca artikel kami tentang google spreadsheet

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?